MejaQQ

Heboh Berita Semua Pekerja Lapas Mako Brimob menangis Ini alasan nya ada hubungan dengan AHOK,,,???


Indah Pujiyanti kangen dengan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Saking kangennya, dia mengirimkan surat ke Ahok yang tengah di penjara.

Indah adalah pekerja harian lepas di Biro Umum di Pemprov DKI. Selama di Balai Kota, ia bertugas menyiapkan makanan untuk Ahok sejak menjadi wakil gubernur dan gubernur DKI Jakarta.
Sementara Ahok selama dua tahun ke depan  menjalani masa hukuman penjara di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, atas kasus penodaan agama.

Korespondensi itu terungkap dalam video Indah yang tengah membaca surat balasan dari Ahok. Video itu diunggah ke akun Instagram @basukibtp oleh tim BTP.

Dalam video tersebut Indah terlihat terharu dan bahkan menangis.
"Terharu saja. Kangen (sama Pak Ahok). Bapak kan baik. Tak ada salahnya kan aku ucapin terima kasih. Jadi aku nitip surat," ujar Indah saat dihubungi wartawan, Kamis (5/10/2017).

Surat itu dititipkan Indah ke staf pribadi Ahok, Sakti Budiono. Ia bersyukur surat tersebut dibalas sekitar dua hari setelah dikirim.

Ia meyakini tidak hanya dirinya yang kangen dan rindu terhadap suami Veronica Tan itu.
"Tak menyangka, bapak masih inget aku, seperti itu balasnya. Padahal baru kemarin aku kirim surat. Aku juga tak tahu kalau di video-in," kata Indah.


Posting Komentar

0 Komentar